Dukungan Dari Organisasi Gerakan Perempuan Sasak Lombok Tengah Untuk Mendukung PASLON Hj. Prayatni dan H. Sumum

 335 total views

Dukungan Dari Organisasi Gerakan Perempuan Sasak Lombok Tengah Untuk Mendukung paslon Hj. Prayatni dan H. Sumum.

Read More

Global Investigasi News Com

Jonggat Lombok Tengah NTB. Dukungan baru muncul lagi kepada pasangan Pas Menah Tandur Hj. Lale Prayatni – H. Sumum oleh Organisasi Gerakan Perempuan Sasak Lombok Tengah. Minggu (20/09/2020)

Hari ini Gerasak ( Gerakan Perempuan Sasak) ini sepakat untuk ikut berjuang bersama Hj. Lale SILENG karena Kesaman visi misa dan gender..

Hal itu di ungkapkan oleh Pendiri Gerakan Perempuan Sasak Lombok, Lalu Ibnu Hajar dalam acara koordinasi hari ini di Jonggat Lombok Tengah. Kami sudah siapkan startegi untuk turun ke daerah2 yang belum di sentuh oleh Pasangan Pas.

Ini..Kami sudah siapkan 300 Titik untuk blusukan tersebar di 3 zona binaan masyarakat serta kelompok- kelompok remaja di dusun – dusun yang sudah menunggu pasangan pas untuk silaturahmi.

Sementara itu kami dan semua anggota siap mendampingi Ibu Lale Sampai Menang ungkap Ketua Gerasak Intan Komala Sari.kepada awak midia Global Investigasi News Com.

Dalam kesempatan itu hadir juga koordinator Srikandi Menah Tandur Baiq Nunung.. Beliau menerima Gerasak menjadi Relawan dan akan berkoordinasi dengan tim inti serta ibu Calon Bupati.. Hj. Lale SILENG Sebagai ketua umum Srikandi Lombok Tengah..

Ditambahkan lagi oleh ketua Relawan paslon Pas H. Fajarudin.,baru kali ini ada calon dari kaum hawa, sehingga masyarakat sangat mengharapkan beliau menjadi pimpinan terutama di wilayah Tatas Tuhu Trasna,dan saya yakin beliaulah yang bisa memimpin dan memajukan Lombok Tengah untuk kemajuan yang kebih baik ke depanya tutupnya. H. Fajarudin.( Sukamto/H.Imran)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *