Babinsa Simpang Tiga Dan Lurah Koordinasi Tentang Pemilihan Ketua PMI

 256 total views

Babinsa Simpang Tiga Dan Lurah Koordinasi Tentang Pemilihan Ketua PMI

Read More

Pekanbaru,Personel Koramil 05/Sail  Sertu  Aan Dwi Handoko jajaran Kodim 0301/PBR  turut serta menghadiri Koordinasi  Ketua PMI yang dilaksanakan di Kantor Lurah Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru,Jumat (25/09/2020).

Selain Babinsa dalam rapat tersebut terlihat hadir Lurah, Ketua BPD, Seklur,  serta masyarakat Kelurahan Simpang Tiga dalam koordinasi pemilihan Ketua PMI.

Pada kesempatan tersebut Lurah  menjelaskan,”PMI adalah singkatan dari Palang Merah Indonesia,Organisasi ini merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja Pemerintah  untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali kesehatan  masyarakat,”Ucapnya.

Ditempat yang sama Sertu Aan Dwi Handoko juga mengatakan,”Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya selalu hadir di tengah kegiatan warga dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Guna mengawal keamanan, ketertiban serta menambah kedekatan dengan warga.Pada bulan ini akan habis masa tugas Ketua PMI Kelurahan Simpang Tiga, Sehingga sebelum habis masa tugasnya kami mengadakan rapat pembentukan panitia pemilihan,
“ucapnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *