Wartawan Yang Tergabung di JNI Banten Santuni Anak Yatim Piatu

 393 total views

Wartawan Yang Tergabung di JNI Banten Santuni Anak Yatim Piatu

Read More

Pandeglang- Para Jurnalis yang tergabung dala gvm Organisasi Profesi di Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) melakukan bakti sosial, menyantuni puluhan anak yatim piatu, di Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jum’at (25/09/20).

Acara bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan jiwa sosial dikalangan Jurnalis yang tergabung dalam JNI,” ucap Andang Suherman, Selaku Ketua JNI, Propinsi Banten.

Andang, menyampaikan, sudah sepatutnya kita selaku umat muslim harus mau berbagi dan menyisihkan sebagain harta atau penghasilan kita untuk orang yang lebih membutuhkan, seperti anak yatim piatu,” tutur Andang.

” Anak- anak yatim piatu ini, adalah anak kita juga, dan amanah buat kita yang harus kita jaga dan kita bantu baik dari segi materi ataupun kasih sayang, sesuai dengan anjuran Alquran, janganlah sekali-kali kita menelantarkan atau menghardik mereka, karena itu sangat dilarang dalam ajaran Islam,” jelas Andang.

Johan salah satu Wartawan yang tergabung di JNI menambahkan, ini bukti nyata kepedulian sesama umat muslim, dan kepedulian sebagai warga negara yang saling tolong menolong dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Johan.

” Semoga JNI bisa terus menjalankan tugasnya mengedukasi dan melakukan kontrol sosial di masyarakat untuk kebaikan agama dan Negri, semoga JNI juga selalu dimurahkan rezekinya agar bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan, sosial di masyarakat,” pungkas Johan. Ade M

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *