“EYANK PUJI” BERHARAP MASYARAKAT TANGSEL CERDAS MEMILIH PEMIMPIN UNTUK PEMBANGUNAN DAN KEMAJUAN 5 TAHUN KEDEPAN

 391 total views

‘EYANK PUJI’ BERHARAP MASYARAKAT TANGSEL CERDAS MEMILIH PEMIMPIN UNTUK PEMBANGUNAN DAN KEMAJUAN 5 TAHUN KEDEPAN

       KOTA Tangerang selatan,tidak akan lama lagi mengadakan pesta demokrasi pemilihan Walikota/Wkl.Walikota nya,hal ini dengan di selenggarakanya Pemilihan serentak 9 Desember 2020 di seluruh Indonesia.

      Perlu di ketahui 13 Provinsi,37 Kota dan 224 Kabupaten di hari yang sama,akan memilih para pemimpin daerahnya,baik yang di usung oleh partai pendukung atau non partai,dengan suasana yang berbeda  karena pandemi korona,covid-19 yang mendera dunia dan republik Indonesia tercinta.

     Yang menarik perhatian,kehadiran seorang tokoh pemuda, yang juga tokoh masyarakat ,'Eyank Puji' atau yang lebih akrab di sapa mbah bongsor,dalam perhelatan Pilkada Tangsel kali ini berkesempatan 'global inv.com',mengunjungi kediamanya di bilangan lengkong gudang timur,BSD Serpong.

     Berbicara tentang Pilkada Tangsel,yang tinggal hanya menghitung hari,'Eyank Puji' sangat berharap sampai waktu hari pencoblosan,Kota Tangsel tetap aman dan kondusif,tentunya menjadi tanggung jawab kita semua,yang bukan hanya pemerintah dan aparat keamanan saja,akan tetapi perlu peran serta masyarakat dalam rangka membantu  agar semuanya bisa berjalan lancar.

     Apa yang menjadi harapan warga Tangsel,termasuk saya dan keluarga,yakin dan percaya ketiga pasangan yang nantinya bisa menarik simpati seperti,pasangan no.1.Muhamad dan Rahayu saraswati, no.2.Siti nur azijah dan Ruhamaben,no.3.Benyamin davnie dan Pilar saga ikhsan,semuanya merupakan putra/putri terbaik yang sudah berani tampil,untuk di pilih menjadi pemimpin dan siap membangun Tangsel,lebih baik dari sebelumnya.

     Kalau selintingan saya mendengar,ada ikut campur pihak-pihak yang coba mempropokasi,apakah itu dari oknum orang politiknya,alim ulama bahkan pendukungnya sendiri yang membuat kampanye hitam,sebaiknya dengan waktu yang sebentar lagi jangan anda membuat gaduh,yang bisa membuat perpecahan.

     Kita sebagai umatnya nabi muhamad,saw.lebih di jelaskan 'Eyank Puji' memang harus selalu legowo dan ikhlas untuk menerima segala perbedaan,karena perbedaan di antara umatku adalah rahmatan lilaamin,itu jelas apa yang tersirat dalam hadits al'quran,termasuk apa yang di harapkan warga Tangsel dalam menentukan pemimpin Walikota/Wkl.Walikota  sekarang ini.

    Ciptakan kedamaian dan kesejukan,tak perlu kita mengajak dengan politik menghalalkan segala cara,apalagi dengan itu.yang namanya politik uang,..hedeuhh jauhkan daah...karena di usia Tangsel yang 12 tahun,saya yakin masyarakat Tangsel sudah sangat cerdas untuk menentukan pilihannya,karena pemimpin yang di hasilkan dengan cara-cara yang demikian,hanya akan menghasilkan pemimpin yang korup,yang lebih mementingkan kelompok dan pribadinya,alias tidak mendidik baik dunia dan akhirat.

     Akhirul kalam,akhirnya'Eyank Puji' mengajak semua yang terlibat dalam pemilihan kepala daerah di Kota Tangerang Selatan,'Mari kita sukseskan pesta rakyat,pemilihan Walikota/Wkl.Walikota  Tangsel Tahun 2020,dengan mengawal di tanggal 9 Desember nanti,untuk tetap mengikuti protokol kesehatan 3 M yakni,menggunakan masker,mencuci tangan selalu dan menjaga jarak" tuturnya di akhir.

  (@doe/bnt_1/pjid/tgsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *