Kasus Dugaan Oknum Dosen Lecehkan Mahasiswa Ini Penjelasan Kapolres Kerinci !!!

 228 total views

Globalinvestigasinews.com – Kerinci : Baru baru ini dihebohkan dimedia sosial yang difostingkan di Facebook terkait melecehankan para siswa yang ada difostinngan yang tercantum adanya oknum dosen Kerinci’ yang diduga melakukan lecehan 13 siswa telah menjadi berbincangan dikalangan masyarakat baik kerinci dan kota sungai penuh.

Read More

Memang beberapa hari ini masyarakatpun gerah dengan pemberitaan oknum dosen melecehkan siswa diperguruan tinggi.’ ia sempat juga mengatakan tangkap saja oknum tersebut.

Terkait dengan hal tersebut media globalinvestigasinews langsung menghubungi Kapolres Kerinci melalui Kasat Reskrim Iptu Edi Mardi Melalui WA ia menjelaskan yang mana sampai sekarang ini’ Senin 26/01/2020.” Belum ada dari pihak korban melaporkan ke polres kerinci.dan supaya kita bisa untuk menindaklanjuti nya.

Dan juga saya harapkan baik media maupun masyarakat jangan percaya dengan berita ataupun sumber yang berasal dari FB atau medsos lainnya kalau memang belum jelas dan supaya media bisa berimbang dalam pemberitaannya.”
Ia…! sampai saat ini belum ada laporan’ sekali lagi saya katakan kalau ada laporan pasti kita proses jelas.kasad

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *