Polres Polman Bentuk Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021

 208 total views

SULBAR Polman – Global Investigasinews.com, Polres Polman menggelar rapat pembentukan tim kelompok kerja (Pokja) pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) bertempat Aulah Rupattama Polres Polman. Rabu (24/2/21).

Read More

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrion.,S.IK menyampaikan bahwa hari ini dilakukan kembali pembentukan tim pokja pembangunan zona integritas. Walaupun di tahun sebelumnya kita belum mendapat predikat WBK namun diharapkan rekan-rekan semuanya bisa tetap bersemangat.

“Mari kita tetap semangat dan berkomitmen dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ucapnya.

Disampaikan bahwa untuk pembangunan zona integritas merupakan program dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi oleh karenanya, program ini akan tetap berlangsung bagi semua lembaga termasuk kepolisian.

“Kita telah lakukan evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan di tahun sebelumnya. Harapannya di tahun 2021 ini bisa lebih baik lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada tahun sebelumnya,” katanya.

Dalam pembentukan tim pokja pembangunan zona integritas dibagi menjadi enam program. Masing – masing program yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan. Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrion.,S.IK.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *