Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni Pimpin Upacara Sertijab

 186 total views

GIN – Sukabumi, Globalinvestigasinews.com
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni pimpin upacara sertijab (serah terima jabatan) Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota dari AKP Iman Prayitno kepada IPTU Agus Suhendar.

Read More

Upacara yang digelar di aula Graha Rekonfu pada Kamis (25/02/2021) sore tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Sukabumi Kota tersebut tertuang dalam Surat telegram Kapolda Jabar nomor ST : 209/ II / KEP / 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan personel Polri di lingkungan Polda Jabar yang dikeluarkan pada tanggal 11 Februari 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SUMARNI,S.I.K.,S.H.,M.H.,menjelaskan bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional, pembinaan dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Sumarni juga mengucapkan selamat kepada masing-masing pejabat sehingga bisa segera beradaptasi dan menunjukan dedikasi yang terbaik untuk memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Kepada para pejabat yang melaksanakan sertijab, pada kesempatan ini, saya sampaikan ucapan selamat, semoga dalam jabatan yang baru lebih berhasil dan sukses,” ucap Sumarni.

Lanjutnya, “Ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personel Jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga situasi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota secara umum tetap kondusif,” tambahnya.

Sapta Hendra Wijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *