Kegiatan Penyuluhan Prokes Pencegahan Penularan Covid-19 di SD 84/VI Desa Telun Kec. Nalotantan Kab. Merangin

 232 total views

GIN – MERANGIN, Pada hari Selasa tanggal 02 Maret tahun 2021 sekira pukul 08.30 WIB s.d selesai di SD 84/VI Desa Telun Kec.Nalotantan Kab. Merangin telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 serta menghadirkan Perpustakaan Daerah untuk meningkatkan minat baca anak dalam membangun karakter anak yg lebih kompetitif oleh Tim 02 Srikandi Squad-01 Merangin dan Dinas Perpustakaan Kab. Merangin.

Read More

Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin memberikan penjelasan 5 langkah cara mencuci tangan yang benar serta penerapan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya Tim 02 Srikandi Squad 01 Polres Merangin mendampingi siswa membaca buku yang telah disediakan oleh Perpustakaan Keliling Kab. Merangin.

Dalam kegiatan ini diharapkan agar Polisi dapat menjadi sahabat anak serta meningkatkan minat baca anak yang akhir-akhir ini rendah dikarenakan sudah terganti dengan gadget.

Kemudian Tim 02 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Selain patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Personil  Tim 02 Srikandi Squad 01 Merangin
BRIPKA INTAN,BRIPTU YULIYANTI,BRIPTU MONIKA OKTAFIDA, BRIPTU VERONIKA
Selama kegiatan, situasi aman dan kondusif.
(Romi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *