Kabid Humas Polda Jabar : Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Dan Babinsa Berpartisipasi Donor Darah

 198 total views

GIN – POLDA JABAR, Memberi himbauan dalam menjaga keamanan wilayah Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar terutama warga desa binaannya, serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa, merupakan bagian dari tugas seorang Bhabinkamtibmas.

Read More

Ide dan cara selalu ada dalam membangun kebersamaan dan banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung kegiatan. Sambang adalah kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE kepada masyarakat wilayah binaannya. Minggu  (28/03/21).

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar KOMPOL ABDUL QODIRAD, SH. menjelaskan ” Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas, dalam rangka deteksi dini terhadap hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya “. Jelasnya.

“Selain itu, dalam masa pandemi covid -19 ini juga dilaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan, menjaga jarak, mèncuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan Menghindari kerumunan “. Tegas KOMPOL ABDUL QODIRAD, SH.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan giat donor darah warga perumahan griya caraka Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.cirebon yang mana perumahan griya caraka sudah menjadi kampung donor satu satunya di Cirebon.” tutup Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K.,M.Si.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *