Sahabat Bima Giat Baksos di Kecamatan Dendang

 210 total views

Sahabat Bima Giat Baksos di Kecamatan Dendang.

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/04/11
Budaya Indonesia yang kental dengan prinsip gotong royong, saling menolong, dan membantu sesama harus terus terus dipertahankan, Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Sahabat Bima mengandeng IDI. PPNI. PMI. BKMT dan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK).

Sahabat Bima yang di Nahkodai Bima Aulia Pratama mengadakan Baksos di Jalur I Desa Sidomukti kecamatan Dendang kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam Sambutannya Bima Aulia Pratama menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan ini bukan menjadi seremonial belaka kedepannya
Usai memberi sambutan Bima Aulia Pratama memberikan secara simbolis  Bingkisan kepada  anak yang sudah melaksanakan khitan, berupa Kain sarung dll.

Kegiatan Khitanan Masal diikuti sekitar 50 anak itu dihadiri Ketua PMI Tanjab Timur Hj Wirdayanti Romi ketua HKK Aipda Doni Zirnadinata, ketua IDI provinsi Jambi.

Khitan massal itu mendapat dukungan penuh dari Himpunan Keluarga Kerinci (HKK).
Yang di Nahkodai Aipda Doni Zirnadinata, Ia mengatakan Telah menjadi kewajiban kita bersama sebagai makhluk sosial untuk saling tolong-menolong dan membantu sesama.ucapnya

Dalam Sambutannya Ketua PMI Hj Wirdayanti Romi mengungkapkan. Apapun kegiatan sosial yang menyentuh sendi kehidupan dan kesejahteraan masyarakat pasti berimplikasi luas, tak hanya bagi masyarakat sekitar, tapi juga akan memunculkan sikap positif.
Saya sangat mengapresiasi sebesar-besarnya atas kegiatan khitanan massal yang dilakukan hari Ini, kegiatan ini memilik nilai positif yang punya dampak luas. Tak hanya bagi kesehatan, tapi juga membantu sesama sekaligus mempererat hubungan sosial di dalam masyarakat” ujar Wirdayanti

Usai memberikan sambutan Bima Aulia Pratama dan Hj Wirdayanti Romi di Dampingi  Ketua Peduli HKK, Ny, Doni Zirnadinata melihat langsung Khitan Massal dan penyuntikan KB gratis serta pengobatan gratis,
Kesehatan merupakan kebutuhan dasar bagi setiap orang. Dengan sehat kita bisa melakukan aktivitas dengan maksimal terang Wirdayanti Romi kita harus tetap menjaga Iman Dan Imun di Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa Hari lagi.
Hj Wirdayanti mewakili keluarga Besarnya dan pemerintah Daerah Tanjab Timur mengucapkan selamat menjalan Ibadah puasa ” Mohon maaf Lahir dan Batin”tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *