Camat Tanjungsari Beserta Jajaran Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H

 175 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Senin . 12/04/2021

Camat Tanjungsari Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H – Bersih Bersih Halaman dan Jalan Depan Kantor Kecamatan Bersama Seluruh Jajarannya

Bogor . Jabar – Dalam rangka menyambut bukan suci ramadhan ( puasa )-” 1442 hijriah camat tanjungsari – bogor timur ,” Drs . Sutisna laksanakan bersih bersih halaman dan jalan depan kantornya bersama seluruh staf pegawai kecamatan tanjungsari bersama sat pol pp hari ini ,senin ,-(12/04 ).

Menurut camat tanjungsari ,drs. Sutisna mengatakan . Kami bersama para staf pegawai dan juga satuan polisi pamong praja ( Sat pol pp ), kecamatan tanjungsari hari ini melakukan bersih bersih halaman dan sepanjang jalan di depan kantor kecamatan tanjungsari agar terlihat rapih , bersih. Ungkap camat tanjungsari yang di dampingi , Tatang Rahmat ( MP ),” kepala sat pol pp, dan Dading Efendi wakil kepala sat pol pp kecamatan tanjungsari.

Red camat tanjungsari – Hari ini kebetulan kan hari dimana menjelang malam bulan suci ramadhan / puasa besok kita umat muslim dan nanti malam kita tarawihan ya , tambah camat tanjungsari . Atas nama pribadi dan dinas sebagai camat tanjungsari berikut para staf pegawai kecamatan tanjungsari , kami mohon di ma,afkan lahir batin atas segala kehilafan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja , dan semoga dalam menjalankan ibadah puasa besok kita semua di berikan kekuatan , kesabaran dan juga kemudahan rizki untuk bekal ibadah amiinn yarobal alamin , tutur Sutisna .

Lanjut camat tanjungsari ,” Sekali lagi saya atas nama pribadi dan juga kedinasan mengucapkan selamat menjalankan shalat tarawih nanti malam dan , selamat menunaikan ibadah puasa , ( Saum ) ,” pungkas camat tanjungsari ,Drs . Sutisna . Globalinvestigasinews -( 12/04/2022 ).

( MRC )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *