Kapolres Polman Serahkan Secara Simbolis Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kepada 84 Kepala Keluarga (KK)

 252 total views

Kapolres Polman Serahkan Secara Simbolis Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kepada 84 Kepala Keluarga (KK) .

Read More

SULBAR Polman – Globalinvestigasinews.co.id,Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.S.I.K menyerahkan secara simbolis Bantuan langsung tunai atau biasa lebih di kenal dengan BLT tahap pertama, kedua dan ketiga kepada 84 Kepala Keluarga (KK) bertempat di Di aula kantor Desa Kurma Kec. Mapilli Kab. Polman. Senin (12/4/21)

Penerima bantuan langsung tunai ini adalah orang miskin dan juga tidak terdaftar dalam penerima PKH, BNPT, BN, serta bukan PNS, TNI/ POLRI, pegawai BUMN/BUMD, kepala desa dan perangkat desa.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.S.I.K, dalam acara penyaluran itu berharap, BLT-DD ini bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Ardi juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesahatan seperti mengunakan masker di setiap melaksanakan aktivitas.

Kegiatan pembagian BLT itu dihadiri Camat Mapilli Rahmat Rubianto, Kapolsubsektor Mapilli Iptu Fahruddin Palo. S.Sos, Kordinator P3MD Provinsi sulbar Nur Hamzah. Ss, Kepala inspektorat Kab. Polman Ahmad Syafuddin. Ss, Kades Desa Kurma Jais S. Sos, Pendamping Desa Kec.Mapilli Abd Rahman, Bhabinkamtibmas BRIPKA Dwi Fajar Juniarto, Babinsa Serda Sugianto, Para kepala dusun desa kurma dan Para penerima BLT.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.S.I.K secara simbolis ikut juga menyerahkan BLT tersebut mengatakan, semoga pembagian BLT ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat dan kami berharap benar-benar dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,

“Tetap kita patuhi dan laksanakan protokol kesehatan Covid-19 seperti apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutuskan penyebaran virus tersebut”, tutup Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.S.I.K.

  • HUMAS POLRES POLMAN

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *