Jelang Ramadhan, Batalyon C Pelopor Kembali Himbau Cegah Covid-19 Lewat Lagu

 263 total views

Jelang Ramadhan, Batalyon C Pelopor Kembali Himbau Cegah Covid 19 Lewat Lagu

Read More

Watampone. globalinvestigasinews.com Sampai saat ini penyebaran Virus Corona (Covid 19) masih dianggap cukup tinggi. Update hari Minggu (11/04/2021) terdata 1.566.995 yang terkonfirmasi positif Covid 19.

Menyikapi hal tersebut, hari ini Senin (12/04/2021) Batalyon C Pelopor kembali repost video klip Ramadhan Tiba. Lagu yang sempat viral tahun lalu ini kembali digarap dengan nuansa yang berbeda sehingga masyarakat bisa menerima himbauan dari Tenri Betta Perkusi Batalyon C Pelopor ini.

Saat dikonfirmasi, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan tujuan repost lagu Ramadhan Tiba ini untuk mengingatkan masyarakat bahwa virus corona ini masih ada dan patut bagi kita untuk senantiasa waspada.

“Menjelang bulan suci Ramadhan, saya kira saat ini waktu yang pas untuk menghimbau masyarakat lewat lagu ini,” ucap Kompol Ichsan

“Disamping melalui lagu, kami tetap menghimbau masyarakat melalui patroli yustisi yang setiap hari dilaksanakan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” tambahnya

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan upaya yang dilakukan Batalyon C Pelopor sangat inovatif dengan viralnya lagu Ramadhan Tiba tahun lalu.

“Mari kita bersama sama menerapkan protokol kesehatan, sehingga pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas dengan normal seperti dulu,” tutup Kombes Anis(A.KHR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *