Instruksi Bupati, Masyarakat Muba Layak Mendapatkan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Gratis, “Diduga UGD Puskesmas Tungkal Jaya Kangkangi Intruksi Bupati ?!”

 383 total views

GIN – Senin 05/04/2021/ Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Muba – Sesuai Instruksi Bupati Muba Masyarakat Muba Layak Mendapatkan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Gratis, Namum Berbeda Di Lapangan Diduga UGD Puskesmas Tungkal Jaya diduga Mengangkangi Instruksi Bupati Muba.

Read More

Akibat Ula Dari Oknum Petugas UGD Puskesmas, Masyarakat Bertanya Tanya, Tanya ApaKa BPJS Tidak Berlaku Sehingga Di Punggut Biaya Kepada Masyarakat Yang Ingin Menggunakan Pasilitas UGD Puskesmas Yang Ada Di Muba, Dan Harus Menyiapkan Dana Himbawan, Bupati Muba jelas’ Tegas Pelayanan Kesehatan Gratis Tidak Ada Pungutan Biaya Tetapi Himbawan Bupati Muba Di salah Gunakan oleh Oknum, Oknum Tertentu Untuk Mencari Ke Untungan Pribadi.

Seperti Yang Di Alami Masyarakat, Desa Simpang Tungkal Berinisial ( SR Alam ) 17/02/2021 Yang Mengidap Penyakit Akut Sakit Kepala BerkepanJangan Terpaksa Di Larikan Ke UGD Puskesmas Peninggalan, Berkira Satu Bulan Yang Lalu.

Kluarga Pasien ( WR 42 Thn) Menjelaskan, Keadaan Pasien( Sw Alam) Saat Itu Tidak Membaik Kluarga Langsung Membawa Ke UGD Puskesmas Peninggalan, Jabirnya ( Aw ) Petugas Menyarankan ( Sw) Untuk Di Rujuk, Ke RSUD Bayung Lencir. Guna Di Proses Lebi Lanjut, Sampai Nya Di Rumah Sakit Bayung Lencir, Kluarga Pasien Harus Mengeluarkan Biaya Sebesar Empat Ratusan Lima Puluh Ribu Rupiah, Untuk Biaya Ongkos Ambulan.

Team Global investigasi.news com 05/04/2021 Mengonfirmasih Kepada Kepala UGD Puskesmas, Peninggalan Dr.ALADIN Menjelaskan Kalau Ini Baru Pertama Kali Terjadi Dan ini, Terjadi Nya Saat Saya Lagi off Ia Juga Menjelaskan Bahwa Sudah Memberikan Sanksi Tegas Kepada Petugas Tersebut, Pungkasnya Dr. Aladin Ia Menjelaskan Kepada Awak media globalinvestigasi.news.com, Petugas UGD Puskesmas Tersebut Sudah Saya Berikan Sanksi Surat SP Tiga Minggu pungkasnya Dr.Aladin.

Yang Diduga Kuat Melakukan Punggutan Biaya Transfortasi, Pasien Yang Akan Di Rujuk Ke RSUD Lain. Masyarakatnya Meminta Kepada Kementerian, Kesehatan RI Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Untuk Menindak Lanjuti, Temuan Temuan Yang Ada Di UGD Puskesmas Peninggalan.

Yang Diduga Kuat, Di Lakukan Oleh Petugas UGD Atas Kejadian Itu, Masyarakat, Meminta Kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, Untuk Menindak Tegas Oknum Petugas UGD Puskesmas Yang Melakukan Punggutan Pelayanan Kesehatan Dan penyalaggunaan Jabatan, Yang Diduga Di Pergunakan Untuk Kepentingan Pribadi, Oleh pihak Oknum Oknum Petugas UGD Puskesmas Yang Ada Di Kabupaten Muba.

reporter : Team

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *