“Ada Apa, Dana BOS untuk SD & SMP di Kabupaten Kerinci sebagian belum juga dicairkan ?!”

 442 total views

Kerinci – Globalinvestigasinews.com, Telah menunggu dibulan Ramadhan sebagian sekolah di Kabupaten Kerinci baik SD, SMP sebagian dana biaya Operasional Sekolah (BOS) tahap satu belum juga dicairkan ??.

Read More

Dan informasi yang kita peroleh dari kepala sekolah tidak kita sebut namanya Senin 19/04/21 ada beberapa sekolah yang belum menerima Dana BOS ditahap 1 (Satu) dan menurut informasi kita dapat akan dicairkan digelombang 2 (Dua) dan sampai saat ini dana BOS juga belum masuk kerening BOS sekolah baik di SD,SMP.

Dari pihak sekolahpun telah berkali kali untuk ngecek ke Bang Jambi dana BOS juga belum masuk kerening Ucapnya.

Terpaksa Kepsek harus memutar Otak untuk Operasional Sekolah dibualn Ramadan ini’ kita berharap dana BOS bisa dicairkan digelombang 2 Dua,sebab masih banyak keperluan yang belum kami bayar baik guru Honorer dan yang lainnya.

Dan menurut keterangan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci bahwa dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) dari pusat sudah dicairkan semuanya.

Itupun sudah ada surat perintah cair dan kendala apa dari pihak Bank Jambi belum juga bisa mencairkan dana BOS tersebut kita juga belum tahu.dan apa kendalanya.!!?

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *