“Gempar – Matim Menggugat dan Menagih Janji Terhadap PLN Rayon Ruteng ?!”

 303 total views

Gempar – Matim Menggugat
Menagih Janji Terhadap PLN Rayon Ruteng.

Read More

Ginews,TV Com- Saimin, S.s
Senin 19 April 2021

Manggarai Timur,Global Investigasi news.Com

Gerakan Mahasiswa Pemuda Dan Rakyat-Manggarai Timur (GEMPAR-MATIM), akan melakukan Aksi di PLN Rayon Ruteng, Terkait janji mereka bahwa bulan 1 tahun 2021 Pemasangan Meteran Listrik di Desa Satar Kampas, Kec. Lamba Leda Utara Kab. Manggarai Timur-NTT akan selesai sesuai dengan Janji.

Pada saat pihak PLN Rayon Ruteng turun sosialisasi bersama masyarakat di desa Satar kampas,pihak PLN Rayon Ruteng menjanjikan bahwa pemasangan Meteran listrik di Desa Satar Kampas akan diselesaikan semua pada bulan januari tahun 2021 tetapi janji mereka yang di katakan itu tidak sesuai, karena masih ada rumah-rumah masyarakat di Desa Satar Kampas belum terpasang meteran listriknya.

salah satu masyarakat di desa Satar kampas Ibu Ulfa mengatakan terkait lamanya pemasangan Meteran listrik dirumah saya, padal saya sudah bayar lunas tetapi kenapa sebagian sudah terpasang kenapa kami tidak, sampai sekarang belum juga terpasang meteran listrik.

Sekarang hampir memasuki 4 Bulan lebih tetapi masih ada rumah-rumah masyarakat yang sudah lunas Pembayaran belum terpasang meteran listriknya.

Berangkat dari hal diatas maka Jenderal Arman Wahyu selaku Ketua Kabid Humas ( GEMPAR-MATIM) menegaskan, jika dalam waktu dekat pihak PLN Rayon Ruteng tidak turun memasang meteran sesuai dengan janji mereka kepada Masyarakat, maka kami dari GEMPAR-MATIM akan melakukan Aksi besar besaran di PLN Rayon Ruteng, tegas Nya.

Manggarai Timur, 19 April 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *