Sederhana Warnai Kebersamaan, Acara Bukber Ramadhan JNI Banten di RM Bahari Panimbang

 292 total views

Sederhana Warnai Kebersamaan, Acara Bukber Ramadhan JNI Banten di RM Bahari Panimbang

Read More

GIN, PANDEGLANG, BANTEN, – Dengan kebersamaan dan penuh kesederhanaan di pertengahan Bulan Suci Ramadhan Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten menggelar acara Buka Puasa Bersama di Rumah Makan (RM) Bahari Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Senin (26/04/2021).

Kebersamaan para insan pers mewarnai acara buka bersama tersebut. Diskusi kecil sebelum berbuka menjadi topik hangat perbincangan jurnalis seputar program kerja organisasi kewartawanan.

Ketua JNI Banten, Andang Suherman kepada Globalinvestigasinews.com mengaku senang dan bahagia bisa kumpul bersama rekan pers khususnya yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan JNI.

“Ini merupakan moment penting di Bulan Suci Ramadhan kami bisa kumpul dalam gelaran berbuka puasa bersama teman- teman JNI,” ujar Andang

Sementara Wakil Ketua JNI Banten, Panji Yuri sekaligus Pemimpin Redaksi Sorot Desa, menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, dimana dirinya bersama rekan se- profesi wartawan dapat bersama – sama melaksanakan kegiatan buka bersama di Bulan Suci ini.

“Kegiatan ini selain kita dapat bersilaturahmi antar teman se profesi, ini juga moment yang sangat penting dengan kumpulnya teman – teman sehingga kita bisa berdiskusi panjang lebar seputar kegiatan organisasi profesi wartawan,” tambah Panji

Dikatakan Panji, dikesempatan itu juga JNI Banten membahas seputar isu perkembangan pembangunan daerah Kabupaten Pandeglang.

“Bahasan seputar perkembangan pembangunan daerah pun jadi topik diskusi. Apalagi, Bu Hj Irna Narulita dan H Tanto Warsono Arban kembali menjabat Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang untuk periode 2021 – 2026,” tuturnya

Panji juga berharap dengan kepemimpinan Irna dan Tanto dua periode dapat melanjutkan program – program pembangunan daerah yang masih tertinggal, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Hal senada disampaikan you tuber Bang Kumis, yang turut menyatakan apresiasi kepada JNI Banten, yang terus konsisten dalam tugas dan fungsinya sebagai kontrol sosial mengawal percepatan pembangunan nasional dan daerah.

“Saya bangga kepada JNI yang selalu mengedepankan kebersamaan. Seperti acara bukber ini, kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama,” pungkas Bang Kumis

Andi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *