Awak Media dan LSM yang Tergabung dalam “Jateng Bersatu” Bagikan 200 Nasi Bungkus dan Takjil Gratis

 200 total views

Awak Media dan LSM yang Tergabung dalam ‘Jateng Bersatu’ Bagikan 200 Nasi Bungkus dan Takjil Gratis

Read More

GIN – JATENG, Sekretariat Bersama (Sekber) Jateng Bersatu membagikan nasi bungkus dan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar Taman Rakyat Slawi (Trasa), Rabu, 28 April 2021.

Awak Media dan LSM yang Tergabung dalam ‘Jateng Bersatu’ Bagikan 200 Nasi Bungkus dan Takjil Gratis

Gabungan wartawan dari berbagai media membagikan setidaknya 200 takjil dan 200 paket nasi bungkus kepada pengendara sepeda motor yang melintas, para mustadafin maupun para musafir.

Ketua Sekber Jateng Bersatu, Nurochim menjelaskan bahwa sebanyak 200 nasi bungkus dan 200 takjil dibagikan kepada masyarakat yang merupakan hasil penggalangan dana secara sukarela dari para anggota.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Sekber Jateng Bersatu merupakan wadah silaturahmi awak media dan LSM yang baru terbentuk pekan lalu.

“Sekber Jateng Bersatu yang baru terbentuk belum satu bulan ini, alhamdulillah bisa mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil ini,” pungkas Rochim.

Pembina Sekber Jateng, Ali Rosidin juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil dan nasi bungkus ini sebagai bentuk kepedulian kita pada masyarakat yang puasa,” jelas Ali.

Ali berharap kegiatan bakti sosial ini dapat berlangsung secara berkelanjutan, diikuti kegiatan-kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Jateng Bersatu sementara ini menjadi wadah bagi insan media dan LSM yang berada di wilayah Tegal raya. Sekber Jateng Bersatu juga berencana melebarkan sayap hingga seluruh wilayah Jawa Tengah.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *