Kapolsek Tabir Ulu Didampingi Personil dan Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

 177 total views

Kapolsek Tabir Ulu Di Dampingi Personil dan Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah.

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/05/01.
Bentuk kepedulian sesama serta Silaturahmi dan Berbagi di bulan Ramadhan itu sudah menjadi kebiasaan umat muslim di jagat bumi ini.

IPTU Ramadhan Agustiansyah. SH bersama Bhayangkari Tabir Ulu dan di ikuti seluruh personil Polsek, semangat dalam berbagi di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.(30/3).

Jelang waktu berbuka, Kapolsek membagikan bungkusan takjil yang telah disiapkan.
Disamping memberikan takjil kepada masyarakat dan masjid, Kapolsek Tabir Ulu beserta Personil memberikan masker dan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu Prokes guna mengantisipasi penularan virus Covid 19.

Kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Pasar muara jernih Kec. Tabir Ulu serta Membagikan takjil ke masjid masjid yang berada di Kec. Tabir ulu.
Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah , SH juga memberikan santunan berupa uang kepada ibu ibu pengajian dan kaum Duafa.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah mengatakan, ratusan bingkisan takjil yang telah disediakan alhamdulillah habis terbagi oleh masyarakat Tabir Ulu,
Masyarakat pengendara roda dua tampak antusias dengan pembagian takjil gratis oleh polisi tersebut. Masyarakat pun berharap kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan ini dapat terus dilakukan.

Kapolsek menyebutkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dalam kesempatan ini IPTU Ramadhan Agustiansyah juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudik, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan mengunakan Masker mencuci Tangan dan jaga jarak.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan penuh rahmat dan ampunan ini diharapkan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi sesama.

“Berbagi untuk sesama di bulan suci Ramadan. Membagikan bekal untuk berbuka bagi pengendara jalan lintas wilayah hukum Polsek Tabir Ulu , semoga berkah dan bermanfaat. Amin,”ucapnya(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *