Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Safari Ramadhan, Polres Bogor Polda Jabar Bersama GP Ansor Kembali Bedah Rumah Warga

 164 total views

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Safari Ramadhan, Polres Bogor Polda Jabar Bersama GP Ansor Kembali Bedah Rumah Warga

Read More

Jalin silahturahmi Polres Bogor Polda Jabar bersama GP Ansor Kabupaten Bogor gelar Safari Ramadhan di Desa Cibening, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Pada Sabtu (1/05/2021)

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut Kapolres Bogor Polda Jabar yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Bogor Polda Jabar Kompol Nurjamil pun turut di hadiri Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A. Ghazaly, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, Danramil 2121 Cibungbulang Kapten Infantri Slamet Riyadi sert di para tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Cibening.

Dimana dalam kegiatan Safari ramadhan dalam rangka menjalin silahturahmi pun dilakukan bhakti sosial dari Kapolres Bogor Polda Jabar berupa pemberian bingkisan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Serta dalam kegiatan tersebut di lakukan pemberian bantuan dari Kapolres Bogor Polda Jabar untuk melakukan renovasi rumah milik ibu Tarmunah milik warga Desa Cibening. Kegiatan tersebut merupakan program bedah rumah tidak layak huni yang bertemakan “Bhakti Untuk Negeri” sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bogor Polda Jabar bersama GP Ansor Kepada sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu yang sebelumnya pun telah di lakukan kepada warga kecamatan Cileungsi.

Kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat luas dan sebagi bentuk komitmen yang telah di lakukan Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Harun S.I.K., S.H dan GP Ansor Kabupaten Bogor dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *