Solidaritas Insan Pers Bersama Karang Taruna Berbagi Takjil Dan Masker Gratis

 218 total views

Solidaritas Insan Pers Bersama Karang Taruna Berbagi Takjil Dan Masker Gratis

Read More

Pati, Jateng :
Solidaritas Insan Pers dari berbagai media bersama Karang taruna Ngudi Rahayu Desa Karaban, bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada para pengguna jalan.

Giat berbagi takjil tersebut, dilaksanakan di Jalan Raya Pati – Purwodadi, tepatnya di Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (01/05/2021) sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

Hadir pada giat bagi takjil kali ini Kabiro Kabupaten Pati Media Online Lineperistiwa, Selidikkasus, Global Investigasi, Jurnal Polisi, Lensa Nusantara, serta Karang Taruna Ngudi Rahayu dan Grup Angklung Angkara.

“Pembagian menu takjil dan masker ini untuk mencapai keberkahan di bulan suci Ramadhan,” kata Sutono koordinator acara.

Hal itu untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan kegembiraan generasi milenial.

“Kami hadir untuk berbagi menu takjil dan masker serta berbagi kegembiraan melalui alunan musik angklung yang dimainkan oleh Grup angklung Angkara. Ramadhan kali ini, lebih banyak kegiatan sosial, sebab di masa pandemi lebih banyak menghibur masyarakat agar tidak stres,” imbuhnya.

“Insan Pers dari berbagai media dan karang taruna kompak gotong royong, sehingga giat ini bisa dilaksanakan,” kata Sutono.

Dalam kesempatan tersebut, Sutono juga menyampaikan ungkapan terima kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi, khususnya Pemerintah Desa Karaban, Kecamatan Gabus.

Lebih lanjut Sutono mengatakan, kegiatan tersebut juga diiringi pembagian masker serta memberikan imbauan kepada pengguna jalan raya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *