“PROGRAM DESA TENTANG PENGADAAN BIBIT KOPI KURRA TA. 2021 DIDUGA “PROGRAM TITIPAN”, LSM GEMPUR SIAP MEMPERTANYAKAN KE KAJATI SULBAR ?!

 645 total views

GIN – MAMASA, Menyikapi penyampaian Kadis PMD Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat Yahyadin Karim, Maka LSM Gempur siap menelusuri pengadaan Bibit Kopi ke Desa-desa Tahun Anggaran 2021.

Read More

Seperti yang disampaikan Kadis PMD Kab. Mamasa, yang membenarkan adanya Pengadaan Bibit kopi terhadap beberapa desa yang ada di Kabupaten Mamasa bahwa itu benar ada. Ungkapnya.

Yahyadin mengatakan, silahkan bagi siapapun lembaga yang ingin bekerja sama dengan desa untuk pengadaan bibit kopi tersebut. Yang penting, di lengkapi dengan legalitas yang ada.

Namun, sesuai pantauan dari beberapa lembaga media dan juga lembaga swadaya yang ada di mamasa, bahwa di balik dari program pengadaan bibit kopi tersebut diduga ada oknum yang diduga bermain didalamnya ?!.

Sehingga hal ini mendapat respon dari Pihak DPD LSM Gempur Sulawesi barat, untuk siap turun kelapangan memantau sekaligus menelusuri program yang sedang berjalan tersebut. Selasa, 15 Juni 2021.

Hal ini dikatakan langsung Johar Bonga Karaeng, selaku Ketua DPD Gempur kepada media saat dirinya di konfirmasi lewat via telepon seluler di sekretariat Gempur provinsi Sulawesi barat.

Dirinya menambahkan bahwa program pengadaan bibit kopi Kurra’ merupakan program yang tidak lahir melalui musyawarah alias diduga “program titipan”. Dan apabilah terindikasi program yang tidak direncanakan. Maka pihak LSM Gempur siap mempertanyakan hal ini ke Kajati sulbar. Tutupnya. (ROMAN L JAYA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *