Rasa Terima Kasih Kepada Babinsa, Kodim 1601/ST Dihadiahi Sebidang Tanah Oleh Warga

 226 total views

Waingapu NTT, GlobalInvestigasinews.com-Hari kamis 17 juni 2021, pukul. 10.00 wita, bertempat di desa Haikatapu,Rt.002.Rw. 001,kecamatan Rindi, dilaksanakan pengecekan lahan tanah utk koramil, yg diberikan oleh bpk Raja Rindi.Bpk. Makamkombu.

Read More

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya”Danramil dan 2 anggota,Bpk Raja Rindi. Bpk.Makam kombu,Pjb kades Haikatapu. Bpk.Matias Bangu. S.Pd,Ketua Rt. 002.Lapu kinji praing,Tomas.Bpk. Liwar Mangiring.Pukul. 11.00 wita menuju kantor camat Rindi.bertemu camat rindi menjelaskan tentang penyerahan tanah,pembuatan surat penyerahan oleh peg kecamatan Rindi,penandatangan surat penyerahan tanah diatas materai 10.000,pengecekan kembali lahan lokasi yang sudah diserahkan.

Dalam kegiatan tersebut warga telah sepakat untuk memberikan tanah tersebut dan akan dibuatkan naskah resmi dengan disaksikan oleh babinsa Koramil 1601/ST,tokoh-tokoh masyarakat setempat, serta pihak terkait lainnya. Semoga dengan memberikan bantuan tersebut, TNI-AD akan semakin dekat dan manunggal dengan mengingat TNI berasal dari Rakyat, untuk Rakyat, dan nantinya juga akan kembali menjadi rakyat.

Dandim 1601/ST Letkol Czi DR.Dwijoko Siswanto,SE.,M.I.,Pol Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan secara aman, tersier, dan lancar.

Dengan adanya sebidang tanah yang di hadiahkan oleh warga untuk koramil, merupakan bentuk kedekatan TNI yang selama ini terjalin dengan baik,”ungkap Dandim

M/Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *