“DIDUGA INI FAKTOR PENYEBAB KELANGKAAN LPG 3 KG BERSUBSIDI DI DESA LEUWIBALANG, PHU PANGKALAN YANG MELANGGAR ATURAN ?!”

  • Whatsapp

 111 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com, Pandeglang, Banten Selatan – Kelangkaan LPG 3Kg. ini di Desa Leuwibalang ini terjadinya bukan baru-baru ini saja dari semenjak adanya subsidi di sahkan oleh pemeritah.

Read More

Masih terkait LPG 3 Kg. ungkap masyarakat Desa Lewibalang Kampung Sawah RT. 01 RW. 02, itu sangat benar di Desa kami ini sangat sulit sekali untuk mendapatkan tabung Gas LPG yang bersubsidi tersebut di karenakan kami sebagai pengusaha E-Warung tidak tahu siapa pangkalan untuk di Desa Leuwibalang itu, kepada Globalinvestigasinews, com.
Sabtu/17/07/2021.

“Saya, Arman warga Kampung Sawah RT. 02 RW. 02 mengatakan, “kalau di sini semenjak kami menggunakan yang namanya tabung Gas LPG 3Kg ini paling murah harganya dari Rp. 29.000,- sampai Engan Rp. 32.000/tabung dan alasan si pengecerpun mengatakan dengan alasan, dari faktor jalan dan lain-lain.

Awak Media dan Tim Invesigasi, Globalinvestigasinews.com, mengadakan konfirmasi ke pangkalan tersebut dan ditemui oleh Bapak Agus Gunawan,
ternyata yang mengelola pangkalan untuk Desa Leuwibalang ini yang mengelola itu adalah Bapak Deri Kampung Suka Waris Desa Sukawaris Kecamatan Cikeusik Kab. Pandeglang.

saya siap dengan harga Rp. 26.000 terima di antar ungkap, Deri dengan jawaban yang ngegas, saya mengelola pangkalan dari Tahun 2017.

Sampai saat ini dikala saya dibutuhkan tabung kosongnya maka masyarakat Leuwibalang mengumpul ke pangkalan saya ini ungkap Deri.

Penulis : YUSRIL MAHENDRA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *