Giat Gabungan KRYD Res SBD Dipimpin oleh Kasat Lantas

  • Whatsapp

 130 total views,  1 views today

Tambolaka NTT, GlobalInvestigasinews.com, Hari Senin 26 Juli 2021,pukul 09.00.s/d 11.30. Wita, Giat Gabungan KRYD Res. Sbd. Dipimpin oleh Kasat Lantas Res.Sbd.Iptu Umar Saha dan Kasubbag Dalops,Iptu Bernadus Mbili Kandi.

Read More

Anggota yang tergabung dalam giat tersebut sebanyak 25 Orang.Giat yang dilaksanakan melakukan Sosialisasi dan penertiban terhadap sasaran warga masyarakat, pengguna jalan dan pejalan kaki, seperti, kelengkapan Ranmor serta penggunaaan Helm muka belakang, Menggunakan Masker, pencegahan mewabahnya Covid – 19.

Kasat Lantas Polres SBD Iptu Umar Saha pada media sampaikan,”bahwa bila terjaring Ranmor yang tidak lengkap, Kendaraannya ditahan di Pos Lantas, apabila sudah lengkapi kendaraan dipulangkan tanpa dipungut Denda Tilang.

Bila masyarakat yang tidak menggunakan Masker, akan mendapatkan sangsi sesuai aturan yang ada.Selanjutnya melaksanakan Patroli di seputaran Kota Tambolaka, di Toko pusat perbelanjaan dan pasar Radamata,Kota Tambolaka,SBD.Yang diperkirakan akan timbul rawan laka dan rawan macet.

Sebelum pelaksanaan giat tersebut.Kepada anggota yang akan melaksanakan giat KRYD, terlebih dahulu diberi AAP/Arahan dari pemimpin Sebagai Ka Ukl,”jelas Kasat

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *