Kepala Desa Welabubur: “Tahun Ini Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Kantor Desa”

 377 total views

Kodi SBD, NTT, GlobalInvestigasinews.com, Tanggal 5 agustus 2021 Kepala desa Welabubur mengatakan pada media di kediaman nya,bahwa anggaran tahun 2021 tidak bisa digunakan untuk pembuatan kantor desa,memang dilihat kalau kantor desa ini tidak jelas,saya selaku pimpinan tidak bisa mengambil kebijakan dari anggaran Apdes dan ADD karena tidak cukup,sehingga tidak di Rabkan anggaran nya untuk perbaikan kantor desa,sehingga kantor desanya tidak memadai dan tanpak seperti ini.

Read More

Tidak ada anggaran dana desa tambahan sehingga tidak dapat memperbaiki,dan menata kantor desa dengan baik,”jelasnya

Menepis anggapan masyarakat,saya selaku kepala desa tidak sengaja tidak perbaiki kantor desa,tetapi anggaran dana desa terbatas,anggaran tersebut hanya untuk pembagian honor perangkat desa.

Memang kaitan virus corona,anggaran ADD beralih ke BLT,Tahun 2020 sampai 2021 anggaran dana desa tidak ada di gunakan untuk yang lain nya,fokus untuk menanggulangi terkait bantuan corona bagi masyarakat,sedangkan program desa tidak bisa disisipkan untuk memperbaiki kantor desa.

Harapan saya selaku kepala desa,berkaitan dengan penyakit virus corona tahun 2021 bisa berakhir,sehingga seluruh program desa bisa berjalan sesuai yang di ingikan masyarakat.”tutur Yakop

Siprianus/Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *