“Warga Sesalkan Pelayanan BPN Kab. Tebo, Sepuluh Kali Datangi Kantor Syarat Bikin SHM Belum Clear ?!”

 373 total views

Globalinvestigasinews.com,TEBO- Seorang warga mengaku kecewa dengan pelayanan pembuatan sertifika hak milik (SHM) dikantor Dinas Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tebo.Jumat(17/9/2021)

Read More

Hal ini disampaikannya kepada media ini usai melakukan proses pengurusan melalui staf pelayanan di ruang pelayanan kantor BPN Kabupaten Tebo.

Sebut saja ruhut namanya,Ruhut yg seorang karyawan salah satu perusahaan di Kabupaten Tebo mengaku kepada media sudah sekiranya 10 kali dalam satu bulan ini mendatangi kantor BPN Tebo untuk mensertifikatkan tanahnya namun masih saja dikatan oleh pihak staff BPN ada beberapa persyaratan yg belum lengkap hal ini tentu saja membuat ruhut dan istrinya yg merasa kesal atas pelayanan tersebut.

” Iya bang ..sudah sekiranya 10 kali kami dalam bulan ini kekantor BPN ini ngurus selalu saja ada data yg kurang,kenapa tidak dari awal2 kita mendaftar kemarin kita dikasih tahu kalu harus memenuhi persyaratan tersebut ” Ujar Ruhut dengan mimik muka kesal kepada media ini.

Kemudian katanya lagi antra tempat tinggalnya dan kantor BPN cukup jauh sehingga untuk mengurus ini dirinya terpaksa meninggalkan pekerjaan sehingga hal ini sangat merugikannya.

” Rumah kami dgn kantor ini jauh,jadi untuk urusan ini saya terpaksa izin dak tidak masuk kerja bang..”,Cetus ruhut.

Dirinya sangat berharap agar pihak BPN Tebo dapat memaklumi kondisinya dan dapat meningkatkan lagi pelayanannya.(hrf ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *