Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Sembako Kepada Penyandang Disabilitas Dan Warga Terdampak Covid-19 Ditengah PPKM

 233 total views

GIN – Berlokasi di halaman Mapolres Banjar Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok beras dan sembako bagi penyandang disabilitas dan warga terdampak Covid-19.

Read More

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program (Bansos) dari pemerintah yang disalurkan oleh Polres Banjar Polda Jabar untuk para penyandang disabilitas dan warga yang terdampak covid-19 sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar Polda Jabar menyampaikan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk divaksin sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity.

“Ya ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap para penyandang disabilitas khususnya dan warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Selain itu, Kapolres Banjar Polda Jabar mengajak kepada warga masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin presisi, salah satunya di Mapolres Banjar Polda Jabar.

“Ayo divaksin untuk capai target herd imunity 70%, yang mana capaian Kota Banjar saat ini tertinggi di Jabar yaitu 51%.” Ucap Kapolres Banjar Polda Jabar, Minggu (19/09/2021)

Bandung, 19 September 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. ERDI A. CHANIAGO, S.I.K.,M.Si.
NO.HP: 087865048232

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *