Pengacara Rudi Kabunang Serahkan Bantuan Kepada Sasana Boxing Blaser Sumba

 349 total views

Waingapu NTT, Globalinvestigasinews.com – Pengacara Rudi Kabunang,SH.,MH.,Cli serahkan bantuan renofasi Sasana Boxing Blaser Sumba Timur di Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Rabu (20/10/2021).

Read More

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pengacara Rudi Kabunang SH.,MH.,Cli yang diawali oleh Dicky Dongga.

Kepada media ini, Pelatih Yonard Piter Diki Dao mengatakan bahwa dirinya telah menerima bantuan renofasi dari Pengacara Rudi Kabunang.

Dirinya menyampaikan limpahan terima atas peduli kasih Rudi Kabunang terhadap Sasana Boxing Blaser Sumba Timur.

“Saya sangat bersyukur, ada sosok pak Rudi Kabunang yang peduli untuk membantu benahi sasana milik kami, semoga dengan adanya bantuan ini, memotivasi dan menambah semangat anak didik untuk lebih tekun berlatih walaupun dengan segala keterbatasan,” ungkap Ardi blazer sapaan akrabnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Rudi Kabunang,SH.,MH.,Cli menyampaikan bahwa fasilitas yang baik pastinya akan memberikan semangat bagi para pemuda Sumba.

“Tentu kita harap atlet mampu terus meraih prestasinya. Walaupun saya akui, dana yang diberikan tergolong minim, namun dengan semuanya pasti akan teratasi. Contohnya renovasi sasana ini, saya lihat dapat berjalan maksimal.Ini prestasi baru dapat diraih, dengan semangat dan sinergitas yang kuat demi kemajuan dunia olahraga di Sumba khususnya NTT,” ungkap Kabunang.

“Prestasi pasti akan kita raih jika dengan semangat dan sinergitas yang kuat. Seperti saat ini, bahwa dengan fasilitas yang bagus dan lengkap atlet binaannya dapat terus membanggakan Sumba NTT,” imbuhnya.

Dirinya berharap semoga atlet nyaman dengan fasilitas yang dirinya berikan untuk mempertahankan prestasi yang sudah diakui dikancah nasional dan semoga perlahan lahan kita lengkapi dan saya berharap banyak pihak akan ikut membantu.Harus lebih maksimal lagi,” tutup Pengacara Kabunang Rudiyanto Hunga,SH.,MH.,Cli

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *