Satu Lagi Warga Aceh Tamiang Terima Hadiah Satu Paket Umroh Dari Polda Aceh

 163 total views

Aceh – Aceh Tamiang – Global investigasi news – Satu lagi Warga Aceh Tamiang Mendapatkan rezeki Umroh Gratis dari Polda Aceh, Hadiah satu paket Umroh ini Langsung diserahkan oleh
Kapolres Aceh Tamiang kepada Eva Trisnawati Binti Sofian Jauhari warga Kampung Landuh Kecamatan Rantau, pada
Kamis (02/12/2021).

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan, ini merupakan penyerahan hadiah umroh kedua untuk masyarakat Aceh Tamiang yang telah melakukan vaksin dan diundi di tingkat Polda,”jelasnya.

“Saat ini masyarakat Aceh Tamiang yang telah melakukan vaksin sudah mencapai lima puluh persen dan merupakan lonjakan luar biasa, sedangkan dilevel Pelajar sudah diangka enam puluh persen. Karena semakin hari masyarakat makin paham akan manfaat vaksin.

Kapolres menambahkan, untuk Aceh Tamiang, sudah mulai merata tingkat vaksinasinya dan yang terpenting kita jangan berpuas diri. Mari terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin,”tegasnya.

Selanjutnya, Datok Penghulu Kampung Landuh, Helmi mengatakan, anugerah yang tak terhingga telah diberikan kepada warga kami dan semoga hal ini menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk secara bersama-sama melaksanakan vaksinasi,”jelasnya.

“Saat ini sudah sekitar lima puluh persen masyarakat Kampung Landuh yang sudah melaksanakan vaksin dan diharapkan kepada seluruh warga untuk terus mengikuti vaksinasi, juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” tegas Datok.

Di sela-sela penyerahan hadiah Vaksin, Eva Trisnawati sebagai penerima umroh mengatakan, kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan. Semoga kesempatan yang diberikan kepada kami untuk melaksanakan umroh dapat terlaksana dan menjadi hidayah bagi seluruh warga, terkhusus untuk masyarakat Kampung Landuh,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, IPTU Nirwan Novri S. Sos Kapolsek Rantau, Aipda Yuliansyah Bhabinkamtibmas, Safaruddin, DM, SH Kasie Tata Pemerintahan (Tapem) Kecamatan Rantau, Zainal Abidin staf Tapem, Sekretaris Kampung Landuh M. Basuki Eska dan masyarakat sekitar.(E/RE/Dhani).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *