PEMERINTAH KABUPATEN MERANGIN KECAMATAN MUARASIAU DESA RANTAU PANJANG KEGIATAN SARANA OLAHRAGA LAPANGAN VOLLEY BALL

 348 total views

GIN – Muarasiau, Rantaupanjang Kecamatan Muarasiau Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kades Karoki sukseskan pembangunan inprastruktur lapangan VOLLEY BALL RT. 04 Wilayah Kadus. 03 berjalan dengan lancar.

Read More

Pemberdayaan masyarakat dan menangulangi covid-19 melalui Dana Desa (DD) Tahun Angaran 2021 hal tersebut terlihat dari semua kegiatan.

Dilapangan dan di jelaskan oleh Kepala Desa Paroki, Sabtu 1/1/2022. Menurut Kades semua kegiatan yang masuk dalam APBDEs sudah terserap dan terealisasi Tahun Angaran 2021. Suksesnya semua kegiatan berjak kerjasama semua pihak.

Selaku Kades, saya tentu bertangung jawab dengan semua kegiatan dan saya-pun sudah mengecek lansung dilapangan dan secara administrasi alhamdulillah kegiatan lapangan VOLLEY BALL di RT. 04 Kadus 03 Tahun ini bisa terealisasi dan dilaksanakan dengan baik saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Rantaupanjang Kecamatan Muarasiau Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang sudah turut adil membangun Desa, jelas Bidang Pelaksanaan Pembangunan Lapangan Sarana Olahraga, Pagu Dana Rp. 51.000.000.00 dikerjakan dengan swakelola, ujarnya.

Jurnalis : M. Juru – Kab. Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *