Kerja Nyata Srikandi Dermawan Kab. Pesawaran Bagikan Nasi Bungkus

 205 total views

Pesawaran-Jumat Barokah yang dilakukan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kali ini dilaksanakan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Negerikaton dan Teluk Pandan.

Read More

Dalam kegiatan tersebut Srikandi Dermawan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Darussalam Dusun Kucingan Desa Negeri Katon.

Ketua Srikandi Dermawan Devi Melia Rama mengatakan, hari ini pihaknya melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah di Kecamatan Negerikaton dan Teluk Pandan.

“Untuk di Kecamatan Negerikaton kami membagikan nasi bungkus kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu lansia yang sakit dan menginginkan korsi roda,” kata dia, Jumat 28 Januari 2022.

“Mudah-mudahan keluhan dan keinginan beliau untuk bisa memiliki korsi roda dapat segera tersampaikan, dan kami juga akan membantu untuk menyampaikan kepada dinas-dinas dan juga BAZNAS Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Dirinya menjelaskan, pihaknya telah mengutus Srikandi Dermawan yang ada di Kecamatan Teluk Pandan agar kiranya bisa meninjau dan memberikan bantuan kepada ibu Anita warga Dusun Gebang Induk RT 001 RW.001 Desa Gebang yang rumahnya ambruk di terjang angin kencang kemarin.

“Jadi hari ini kita bagi di Kecamatan Teluk Pandan juga ada anggota kita yang melaksanakan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya ambruk di terjang angin kencang,” ujarnya.

“Dan saya harap untuk kedepannya para donatur, dan masyarakat yang memiliki rezeki lebih dapat menyumbangkan sedikit untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terkhusus bagi kaum dhuafa dan anak yatim-piatu

Sementara itu, koordinator kecamatan Srikandi Dermawan Linda Yanti mengatakan, untuk awalan pihaknya hari ini telah meninjau secara langsung kondisi rumah Anita yang roboh terkena bencana.

“Iya mas, kami juga tadi tidak sekedar meninjau saja, namun kami memberikan bantuan berupa paketan sembako dan uang tunai yang di dapat dari sumbangan anggota Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan. ya mungkin sedikit tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi ibu Anita,” kata dia.

Dirinya juga berharap, dengan melakukan kegiatan yang mulia ini anggota Srikandi Dermawan selalu dimudahkan segala sesuatu nya, dan mendapat ridho Allah SWT disetiap langkahnya.

“Kegiatan seperti perlu dilakukan, dan juga somaga bisa memotivasi untuk masyarakat lain agar selalu berbuat baik sesama manusia,” ujarnya.

“Kami juga terimakasih kepada ibu Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran yang mau mengajak kami dan selalu mendukung kegiatan kami,” pungkasnya (abu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *