Inilah Calon Kepala Kampung Duta Yoso Mulyo No. Urut 02 Sutari Marsono S.Pd

 623 total views

Inilah Calon Kepala Kampung Duta Yoso Mulyo No. Urut 02 Sutari Marsono S.Pd Membuat Pernyataan Apabila Dia Jadi Kepala Kampung Dia Siap Melayani Masyarakat 24 Jam Khusus Masyarakat Duta Yosomulyo

TULANGBAWANG Lampung Media indonewstv Mantap maju mencalon kan diri menjadi Kepala Kampung Duta yoso mulyo Sutari marsono spd. siap benahi Kampung

Berdasarkan isi surat pernyataan yang di buat

  1. Apabila saya terpilih menjadi kepala kampung duta yoso mulyo,saya akan melaksanakan gebrakan berupa penimbunan jalan dengan tanah merah untuk di jalur jalur tanah merah di kampung duta yoso mulyo jelas nya pak Sutari Marsono spd
  2. Program pada point (satu) tersebut akan saya laksanakan setelah saya di lantik menjadi kepala kampung duta yoso mulyo.(Dalam waktu 100 (seratus) hari kerja).
  3. Apabila program kerja seratus hari tersebut tidak dilaksanakan maka saya siap untuk mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai kepala kampung. Niat saya untuk maju, bukan semerta merta untuk kepentingan pribadi. Namun untuk kepentingan bersama khususnya seluruh masyarakat Duta yoso mulyo,” Ucap Calon Kepala Kampung Duta yoso mulyo Sutari marsono spd.

Apa bila saya nanti terpilih dan di percaya oleh masyarakat Kampung Duta yoso mulyo saya akan melayani dengan setulus hati, serta akan menjalankan tugas dengan baik,dengan istilah pro rakyat Tegasnya.

Dirinya berharap, Agar masyarakat dapat memilih dengan pola pikir yang terbuka. Dan dapat berpikir jernih, tampa adanya tekanan dan dorongan dari pihak lain.

Mari kita bersama sama lakukan pemilihan pada tanggal 17 maret mendatang, dan saya berharap semua berjalan lancar dan kita di lindungi oleh allah swt Harapnya.

Santori

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *