Antisipasi Kelangkahan Minyak Goreng Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Stok Minyak Goreng di Pasar Pegirian Aman

 259 total views

Globalinvestigasinews.com../22/03/2022.. Surabaya Jawa Timur.. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto SH, S.I.K M.Si. mengecek langsung ke Pasar Pegirian, Semampir, Surabaya, terkait ketersediaan minyak goreng dan juga harga di pasaran saat ini, Selasa siang, 22 Maret 2022. Beberapa penjual yang ditanya mengaku, stok minyak goreng kembali normal dan aman di pasaran.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si mengungkapkan, langsung menuju ke lapak penjual di Pasar Pegirian, Surabaya. Beberapa penjual menunjukkan stok minyak goreng yang aman. Jelang Ramadhan kebutuhan masyarakat yang tinggi mampu dipenuhi penjual. “Stok minyak goreng aman dan ada di pasaran. Kami juga minta polsek jajaran untuk rutin mengecek ketersediaan minyak goreng ini,” tuturnya.

Anton mengecek pula harga minyak goreng kemasan di pasaran. Diketahui untuk harga minyak goreng kemasan dua liter dijual seharga Rp 49.000. Penjual mengaku tidak mengambil untung banyak, ia membeli dari distributor seharga k namun stok ada. Mereka beli sudah mahal dari pemasoknya,” katanya.

Ia berharap dengan ketersediaan minyak goreng di pasaran saat ini tidak membuat panik masyarakat. Masyarakat diharap membeli sesuai kebutuhan saja. “Ini kami lakukan sebagai upaya membantu pemerintah kota Surabaya untuk menjamin ketersediaan minyak goreng,” ujarnya.

Achmad Affandi Kabiro Kota Surabaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *