Sat Sabhara Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli, Cegah Kriminalitas

 198 total views

Sat Sabhara Polres Bangka Barat laksanakan rutin patroli siang hari yang di laksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat. Rabu (23/03/2022)

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Sat Sabhara Polres Bangka Barat dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.

Dengan patroli, selain bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan aksi kejahatan. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut.

Kasat Sabhara AKP Suhairi.S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata. Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas.

“Patroli, baik patroli siang hari akan rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas, pada kesempatan ini juga sat Sabhara menghimbau protokol kesehatan Covid 19” pungkas Kasat Sabhara

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *