Gathering Kejari Dengan Insan Pers Tebo Berkembang Dialog Penegakan Hukum Oleh Inspektorat (APIP) Kabupaten Tebo

 393 total views

Globalinvestigasinews.com,TEBO- Dalam upaya menjalin sinergivitas dan keakraban bersama insan pers Kejaksaan Negeri Tebo menggelar family ghatring di aula kantor kajari Tebo.Selasa (22/3/2022).

Read More

Dalam sambutannya kajari tebo Dinar Kripsiaji.SH.MH. yg baru ini yg sebelumnya menggantikan Imran Yusuf. SH.MH yg barusan pindah menjadi Kajari Badung Bali,Pada insan pers yg hadir bahwa dirinya hanya meneruskan hal hal yang baik saja dari yg telah ada sebelumnya diantaranya seperti adanya rumah inspirasi yg ada belakang kantor.

“Bagi rekan rekan media yang ingin memamfaatkan pondok inspirasi silahkan untuk memmanfaatkannya dan jika memerlukan untuk dipasangkan Wify silahkan hubungi saya langsung atau bisa juga hubungi kasi Intel biar di pasangkan”Paparnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan seasen tanya jawab.

Iwan Perdana salah satu insan pers yang hadir dalam acara tersebut menanyakan tentang persoalan penangan kadus pidana tindak pidana korupsi dana desa yg telah di laporkan dan diproses oleh polisi yg kemudian dilimpahkan ke APIT tapi belum ada sanggsi pidananya.

Menanggapi pernyataan dari Awak media Iwan Perdana disebutkannya bahwa tidak semua perkara pidana dapat dipidana mwlihat pada mensreanya dan juga saat ini telah mulai diterapkannya Restorativ Justice.

Ahir acara di tutup dengan fhoto bersama .(HRF Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *