Bupati Winarti Sampaikan Tentang Pentingnya Pelayanan Warga

 54 total views,  1 views today

Media Global Inpestigasinews .com
optimal dalam acara Focus group discussion
(FGD )pagi tadi
Bertempat di Ruang Rapat Utama (RUU) Sekdakab Tulang Bawang, Balitbangda Kab Tulang Bawang gelar acara Focus Group discussion dengan tema “Strategi optimalisasi peningkatan kualitas indeks inovasi daerah (IID) kabupaten tulang bawang terhadap sinergitas lintas sektor dalam 25 program unggulan BMW” di Ruang Rapat Utama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (2/6/22).

Read More

Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH hadir didampingi Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan acara ini diikuti oleh para Kepala OPD , camat , sekretaris OPD,Kabag dan ASN seluruh kabupaten Tulang Bawang secara Hybrid .

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE.,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tulang Bawang Dengan 25 Program Unggulan BMW senantiasa melayani warga dengan cepat dan rasa tanggung jawab, serta slalu untuk gotong royong untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang.

” Miris saya mendengar dari berita nasional bahwa ratusan CPNS mengundurkan diri karna mengetahui bahwa gaji/ penghasilan PNS rendah dibanding bekerja pada perusahaan atau menjadi pengusaha. Mereka salah mengartikan bahwa menjadi PNS adalah sebuah pengabdian.Kita dituntut utk terus mengabdi dan melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Rezeki itu akan mengikuti dan itu sdh ketentuan Allah SWT. Jadi jangan berharap utk menjadi kaya namun berusaha lah melakukan pelayanan” ujar Bupati Winarti

“saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepala Balitbagda provinsi lampung yang di wakili oleh Kabid Balitbagda provinsi lampung yang telah hadir dan berharap memberikan masukan dan hal yang luar biasa yg bisa bermanfaat untuk Kabupaten Tulang Bawang ” lanjut beliau sebelum menutup sambutan nya

Dalam hal ini membahas tentang inovasi-inovasi pengungkit kinerja daerah untuk peningkatan pelayanan publik, pemberdayaab dan peran masyarakat serta peningkatan daya saing daerah untuk membangun kabupaten Tulang Bawang dengan 25 program unggulan BMW.

Acara dilaksanakan dengan mematuhi Prokes covid 19 demi keamanan bersama (santori)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.