DEDI JUNAEDI KADES MEKARMULYA KECAMATAN GARAWANGI
BERUPAYA MELANJUTKAN PROGRAM-PROGRAM YANG BELUM TERSELESAIKAN
DAN MENAMBAHKAN PROGRAM-PROGRAM YANG BARU YANG INOVATIF

 44 total views,  1 views today

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT

Read More

SIARAN TENTANG PERS

DEDI JUNAEDI KADES MEKARMULYA KECAMATAN GARAWANGI
BERUPAYA MELANJUTKAN PROGRAM-PROGRAM YANG BELUM TERSELESAIKAN
DAN MENAMBAHKAN PROGRAM-PROGRAM YANG BARU YANG INOVATIF

Tentang kepemimpinan Dedi Juanedi kepiawaiannya sudah tidak diragukan lagi. Semua program yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat desanya berjalan dengan mulus, nyaris tidak ada hambatan yang berarti. Gaya kepemimpinan Kades Baru ini selalu berupaya menggugah warga desa agar mampu berpartisipasi aktif dalam segala wujud dan manifestasi pembangunan.
Sosok Kades Baru ini sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Dedi Juanedi Kepala Desa dan Desa Mekarmulya, yang salah satu visi misi adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah.
Dedi Juanedi, Kades terpilih pilihan masyarakat Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan periode 2021-2027, berjabat tangan saat sertijab (serah terima jabatan), bersama Dastam, mantan Kades Desa Mekarmulya sebelumnya. Acara sertijab tersebut dilaksanakan secara sederhana namun khidmat. “Lanjutkan perjuangan dan semoga amanah”, pesan ini disampaikan oleh Dastam mantan Kades kepada Dedi Juanedi kades terpilih.
Sementara kades terpilih Desa Mekarmulya tahun 2021, Dedi Juanedi meng-Amiini, semoga dirinya ke depan mampu mewujudkan harapan semua pihak (khususnya masyarakat Desa Mekarmulya). Saat ditemui usai acara sertijab, Dedi Juanedi menyampaikan kepada awak media bahwa setelah disumpah dan dilantik dirinya akan memegang teguh amanah yang dibebankan kepada dirinya. Dia akan terus berupaya menjalankan roda pemerintahan agar tetap berjalan secara normal, dinamis dan konstruktif.
Dedi Juanedi menambahkan, dalam upaya pembangunan desa dia akan melanjutkan program-program yang belum terselesaikan dan menambahkan program-program yang baru sertá lebih inovatif lagi guna menuju desa yang maju, makmur dan dinamis, hal ini tentu dapat terwujud berkat adanya kerjasama yang baik dan semua pihak dan elemen masyarakat baik BPD, LPM, tokoh masyarakat dan lembaga kemasyarakatan lainnya yang ada di desa.
Bagi Kades Dedi Juanedi bahwa sesungguhnya jabatan yang disandangnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkannya juga sarana untuk beribadah balk secara vertikal maupun horisontal. Berbekal dengan keyakinannya ith dan dengan segala kebijakan yang di keluarkannya, bantuan sosial dan pusat dan daerah untuk warga di desanya dapat tersalurkan dengan tepat sasaran dan berjalan dengan lancar. (Awaludin-Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.