Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres SBD Laksanakan Kegiatan Donor Darah

 73 total views,  1 views today

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasi News com-Wujud Peduli Kasih jelang hari Bhayangkara yang ke-76 gabungan Personel Polres yang di Pimpin langsung Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan,S.H.,S.I.K.,M.H.melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di rumah sakit Karitas Jalan.Bulgur,Kel. Waitabula. Kec.Kota Tambolaka,Kab.Sumba Barat Daya Selasa (7/06/2021) Pukul 08.00 Wita.

Read More

Dengan di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Daya Ny. Devia Sigit bersama Kabag Ops Polres AKP Marselinus Halle dan di ikuti oleh personel gabungan Polres Sumba Barat Daya serta bersama Personel Polsek Jajaran dengan menyumbangkan sejumlah kantong darah untuk dapat di gunakan sebaik mungkin dalam penanganan pasien yang membutuhkannya.

Kapolres Sumba Barat Daya, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami di bidang kesehatan demi membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah serta membantu memenuhi ketersediaan stok darah di Kab. SBD. Karena setetes darah dapat menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan. Sebelum melakukan donor darah, personel terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan mereka secara ketat mengingat kita berada dalam masa pandemi Covid-19.

Hal ini di lakukan agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan akibat tidak terlaksananya Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berdampak pada penularan Covid-19 (DM43).
“Humas Polres SBD”
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.