MX-GP Kian Dekat Koramil 1607-01/Sumbawa bersama PT. Pelindo MELAKUKAN GOTONG ROYONG DI PELABUHAN BADAS

 270 total views

Sumbawa Besar, NTB Ajang Motor Cross Internasional MX-GP Samota tinggal menghitung hari. tentu, banyak hal yang harus di persiapkan dan dilakukan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi untuk mensukseskan ajang bergengsi MX-GP yang akan terlaksana pada 24 s.d 26 Juni 2022,

Read More

Koramil 1607/Sumbawa Bersama PT. Pelindo Badas melaksanakan Gotong Royong pembersihan Pelabuhan Badas bertempat di Desa Labuhan Badas Kecamatan Labuhan Badas.

General Manager PT. Pelindo Cabang Badas Bapak Tri Sugiyatno saat di konfirmasi oleh media ini menjelaskan, bahwa kegiatan bersama Koramil 1607-01/Sumbawa ini merupakan sinergitas antara PT. Pelindo dan Koramil 1607-01/Sumbawa dalam menyambut MX- GP Samota 2022.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1607/Sumbawa yang sudah bersinergi bersama kami dalam pembersihan wilayah pelabuhan.

“Pelabuhan badas, yang mana akan dipersiapkan sebagai pintu masuk tamu – tamu maupun Peserta yang akan menonton dan bertanding di MX -GP Samota”, Kata GM. PT. Pelindo Cabang Badas.

Di Lokasi kerja Bakti, Danramil 1607-01/Sumbawa yang diwakili oleh Danpos Ramil 1607-01/ Labuhan Badas Peltu Sutoto mengatakan “Dalam kegiatan untuk menyambut MX- GP Samota 2022, Kami dari Koramil 1607-01/Sumbawa tetap akan mendukung kegiatan-kegiatan dalam menyambut ajang Motor Cross Tingkat Internasional ini tutup Danpos Ramil. (Aa).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *