7 DPAC Badak Banten Perjuangan Terbentuk Di Tangsel

 282 total views

TANGSEL – Global Investigasi News.com – Barisan Aktivis Dan Advokasi ( Badak Banten Perjuangan ) Kota Tangerang Selatan menggelar deklarasi dan halal bihalal di Jaletreng Riverpark Taman Kota 2 Tangerang Selatan pada minggu 12 Juni 2022.

Read More

Lucky Wahyudi Ketua BBP Kota Tangerang Selatan menerangkan organisasi yang dipimpinnya telah terbentuk di seluruh kecamatan sekota Tangerang Selatan. Amanah organisasi untuk pembentukan 7 DPAC sudah kami laksanakan dalam waktu yang relatif singkat.

Selanjutnya, Badak Banten Perjuangan Tangsel akan melakukan kerja organisasi yang memperjuangkan dan merealisasikan harapan masyarakat menuju kesejahteraan bersama. Ungkapnya.

Badak Banten Perjuangan adalah kepanjangan tangan masyarakat yang akan bermitra dengan seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali dengan pemerintah kota Tangerang Selatan.

Masih menurut Lucky Wahyudi, Deklarasi Badak Banten Perjuangan BBP Kota Tangerang Selatan yang dihadiri lintas organisasi kemasyarakatan tidak hanya memberi kesan semangat persatuan antar organisasi kemasyarakatan, tetapi membawa semangat kekeluargaan untuk bersama sama membangun Kota Tangerang Selatan. Kita akan selalu bersinergi karena Sejatinya kita adalah keluarga. Tangsel Ruhayyy
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *