Bupati Aceh Tamiang Menghadiri Sosialisasi UMKM Week 2022

 22 total views,  1 views today

Aceh – Aceh Tamiang- Global investigasi news-
Direktorat Jenderal Bea Cukai cabang Langsa melaksanakan sosialisasi UMKM Week 2022 dan serba serbi UMKM dengan jargon UMKM NAIK KELAS, EKONOMI TANCAP GAS. Kegiatan tersebut dilaksanakan diaula sekdakab Aceh Tamiang ,Rabu (22/06/2022).

Read More

hadir pada acara tersebut Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn, kepala bea cukai Langsa Sulaiman kepala KPPN Langsa insulindar Perangin angin Kepala pegadaian cabang Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.S.I.K atau yang mewakili, kepala dinas Koperasi dan perdagangan kabupaten Aceh tamiang atau yang mewakili, DPRK Aceh Tamiang atau yang mewakili, serta para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn mengatakan pada Minggu kemarin balai Kominfo Medan juga melatih warga milenial kabupaten Aceh Tamiang dan hari ini Bea Cukai Langsa juga melaksanakan sosialisasi UMKM Week 2022.

Lebih lanjut Bupati Aceh Tamiang menjelaskan bahwa kabupaten Aceh Tamiang banyak menghasilkan produk-produk yang berkualitas salah satunya kain songket ciri khas Aceh Tamiang, hanya saja pemasarannya masih kurang maksimal.

Selanjutnya kepala bea cukai Langsa Sulaiman dalam kata sambutan mengatakan bahwa bea cukai Langsa bukan hanya mengurusi bea cukai saja, tetapi salah satunya mengurusi masalah UMKM dikarenakan bea cukai saat ini bersinergi dengan menteri keuangan sehingga bisa berkolaborasi dalam membangun UMKM yang ada diwilayah Aceh khususnya Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.