Ketua SMSI Ucapkan Selamat atas di Khitannya Aan Putra Kakak Yuse Sogoran Wakil Ketua DPRD Way Kanan

 363 total views

WAY KANAN, LAMPUNG.
globalinvestigasinews.com

Read More

Sejumlah pejabat dan pengusaha mendatangi acara resepsi khitanan Asyam Basyusy Gelar Nimbang Alam Putra Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Ketua DPD Nasdem kabupaten Way Kanan Yusee Sogoran, Selasa 28 Juni 2022.

Pesta Khitaman Asyam Basyusy Gelar Nimbang Alam sangat meriah ribuan orang hadir , berderet karangan bunga dari para Pejabat dan Kerabat menghiasi tempat resepsi yang juga di hibur oleh artis KDI.

Tampak hadir dalam acara yaitu Bupati Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Ali Rahman, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, Wakil Ketua 2 DPRD Romli, sejumlah anggota DPRD dan Forkopimda.

Selain itu Perwakilan tamu undangan yakni Ketua Serikat Media Siber Indonesi (SMSI) Wqy Kanan Yoni Aliestiadi hadir bersma Pengurus lainnya.

Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengucapkan selamat kepada Asyam Basyusy Gelar Nimbang Alam yang akan mulai meranjak remaja dengan akan dikhitamkan oleh orang tuanya.

” Semoga nakanda Asyam Basyusy Gelar Nimbang Alam akan menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada orang tuanya kelak juga berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara .” Ujar Yoni As.

Kami juga mendokan agar Bapak Yusse Sogoran dan Ibu Juai Ferawati selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu .” Pungkasnya.

Acara Khitanan ini sungguh meriah dengan di dekorasi oleh Idun Salon yang menpunyai Tim kompak dan solid sehingga nampak suasana resepsi meriah serta mewah. (Rahmanglobal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *