88 Warga Masyarakat Desa Koto Teluk Dapat Bantuan Langsung Tunai BLT – DD Tahap Ke – 2

 272 total views

Sungai penuh Globalinvestigasiinewscom : Pemerintah Desa Koto Teluk Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD ) tahap 2 (dua ), kepada 88 warganya, Rabu 6 Juli 2022. Bertempat di halaman kantor kepala desa koto teluk Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Read More

Pembagian BLT DD tersebut merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah desa yang mengacu kepada peraturan menteri desa

Pantauan dari media bahwa pembagian BLT tahap kedua desa koto teluk juga terlihat nama nama penerima BLT – DD thn 2022, telah tercantum dan telah tertulis disepanduk, dengan jumlah nama penerima 88 Warga Masyarakat yang terdampak Covid -19.

Bantuan tersebut juga di salurkan ke rumah warga yang penerima BLT tahap ke dua, di karenakan warga yang menerima BLT tahap kedua dalam keadaan Sakit.

Kepala desa koto teluk YUHANNIS MIFTAH kata sambutannya mengatakan “bahwa pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT), Di tahap 1 ( Satu) juga telah kita salurkan untuk bulan Januari, Februari,Maret, dan masuk ke tahap ke 2 ( dua ) Bulan April, Mei dan Juni” .

Dan ini adalah bentuk perhatian serius selaku pemerintah Desa Koto Teluk kepada warga masyarakat yang terdampak Covid -19, yang telah hampir dua tahun ini melanda bangsa Indonesia, khusus nya bagi yang penerima BLT – DD thn 2022.

Sehingga, ini menjadi Prioritas kami dalam upaya meningkatkan Ekonomi Warga dan atas nama pemerintah desa, kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Elemen pemerintah daerah baik provinsi hingga pusat yang sudah memberikan kontribusi bantuan langsung tunai kepada warga masyarakat desa koto teluk.

“Kita berharap bantuan langsung tunai BLT yang telah diterima oleh masyarakat, dapat dipergunakan dengan baik dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari – hari, dan juga harus bijak dalam penggunaannya” Jelas Kades Koto Teluk

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *