“Jawaban Disdik Kab. Pati Bahwa Pemblokiran Tidak Pernah Dilakukan Kepsek SDN 01 Tlogorejo Hanya Ganti Nomor Namun Versi Rekan Media, No. WhatsApp Masih Aktif ?!”

 308 total views

Pati Jawa Tengah, Global Investigasinews.Com – Jawaban dan tanggapan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati Propinsi Jawa Tengah terkait Kepala Sekolah yang melakukan pemblokiran WhatshApp terhadap Wartawan dan dugaan pungutan liar kepada wali murid ?!.

Read More

Dari Pemerintahan Kabupaten Pati Disdik Kab. Pati melalui selembar kertas yang di tujukan ke Kabiro Wartawan Global Investigasinews.Com melalui Whatshappnya menyampaikan, “bahwa Kepala Sekolah SDN 01 Tlogorejo Winong Pati tidak bermaksut memblokir nomor WhatsApp Wartawan, tetapi yang ada adalah bahwa Kepala Sekolah tersebut telah mengganti nomor handphonenya dan yang bersangkutan belum sempat memberitahukan hal tersebut baik secara kedinasan maupun sosial Kemasyarakatan.”Jelas suratnya.

Namun, dari penjelasan beberapa Awak Media bahwa nomor Whatshapp Kepala Sekolah SDN 01 Tlogorejo masih dalam keadaan aktif dan dengan Nomor yang sama. jadi penjelasan dari Dinas Pendidikan tersebut diduga tidak sama dengan kenyataannya,” terang salah satu rekan kerja.

Apakah sebagai Sosial kontrol harus memberikan Informasi kepada Masyarakat yang tidak Valid yang di karenakan dari Dinas terkait tidak memberikan keterangan apapun apa yang terjadi di lingkup Sekolahnya??

Dan sebagai profesi Pewarta bahwa pemberitaan yang didapatkan harus ada Istilah Open Close (tidak berhenti di tengah jalan) dan balasan tembusan Disdik tidak menjelaskan bahwa adanya dugaan Pungutan Liar oleh Kepala Sekolah SDN 01 Tlogorejo Kec. Winong Pati.,

Ada Apa di SDN 01 Tlogorejo Ke Winong…..?

bersambung…. ***

(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *