Kunker Ke Kodim 1629/SBD, Ini Pesan Pangdam IX/Udayana

 255 total views

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNl Sonny Aprianto, S.E., M.M beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 1629/SBD, Jalan Ir Soekarno, Desa Watukawula,Kecamatan Kota Tambolaka,Selasa (19/07/2022)

Read More

Kedatangan Pangdam IX/Udayana dan rombongan disambut dengan Hormat Jajar oleh Jaga Ksatriaan dan Tari woleka serta pengalungan Kain Adat dengan memberikan parang kas Sumba dan seekor kuda oleh para tokoh adat, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama sebagai simbol Adat Sumba Barat Daya untuk tamu kehormatan.

Dalam arahannya Pangdam IX/Udayana menyampaikan “Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dan semoga tatap muka ini merupakan bagian momen silaturahmi yang sangat baik di dalam kunjungan kerja Kami di Kab. Sumba Barat Daya”, Sebelumnya Pangdam IX/Udayana sudah pernah mengambil pengarahan kepada anggota Kodim 1629/SBD yang terpusat di Waingapu di saat Pam VVIP RI, tetapi sebagai Pangdam IX/Udayana adalah sebuah kewajiban untuk melihat langsung satuan Kodim 1629/SBD,”ucap Pangdam Udayana.

Selanjutnya menjadi Panglima Kodam lX/Udayana, saya bangga karna memiliki prajurit-prajurit yang mempunyai dedikasih yang tinggi, tangguh dan punya integritas. Bahwa semua kesan dari Tomas, Toda, Toga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya bahwa seluruh Anggota Kodim 1629/SBD sangat membantu kesulitan masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya, itu semua artinya Anggota sudah melaksanakan sesuai perintah pimpinan Angkatan Darat.

Diharapkan kepada Wakil Sementara Komandan Kodim 1629/SBD,Vinsenslaus Jemudin,S.Sos karna sekarang ada kegiatan Opter (Operasi Teritorial) di Wilayah Kodim 1629/SBD. Apa yang menjadi hak-hak Anggota yang melaksanakan kegiatan Opter seperti uang saku atau yang lainnya agar di berikan kepada anggota sesuai apa yang diturunkan oleh Komando Atas.

Apa yang sudah dilaksanakan oleh seluruh Anggota, itu semua adalah perintah pimpinan atas dan saya harap tingkatkan semua apa-apa yang sudah di perintahkan oleh pimpinan Angkatan Darat. Diharapkan kepada seluruh Anggota Babinsa agar selulu membina anak-anak muda yang mau mengabdi untuk menjadi seorang TNI – AD, karna menjadi seorang prajurit itu tidak segampang apa yang anak-anak muda lihat sekarang.

Diharapkan kepada seluruh Anggota, jangan sampai melakukan pelanggan sekecil apapun yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain dan Pangdam menitipkan salam hormat saya kepada seluruh keluarga anggota Kodim 1629/SBD,”Tutup Pangdam.(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *