Babinsa Padang Bulan Hadiri Undangan Pesta Rakyat Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke-77

 181 total views

PEKANBARU-Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan “Pesta Rakyat Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke-77” di Jl. Teratai Gg. Bunga Tanjung Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan. Rabu Malam (17/08/2022).

Read More

Hadir pada kegiatan ini ; Lurah Yesi Sartika, S.Pdi, Babinsa Peltu Suhermato, Bhabinkamtibmas Aiptu Niko Rama, Ketua LPM Dasril Djailani, Ketua Forum RT-RW Sutikno, Tiga dan Tomas, Serta warga.

Pada kesempatan ini Peltu Suhermato menuturkan, “Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk apresiasi warga dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-77 diwilayah Kelurahan Padang Bulan. Melalui kegiatan ini diharapkan kita selalu dapat mengingat sejarah perjuangan para pahlawan dalam upaya merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Ujarnya.

“Selain itu kami juga berpersan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku, ras dan golongan, sebagai modal utama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ungkap Suhermato.

Kegiatan malam puncak “Pesta Rakyat Dalam Memperingati HUT RI Ke-77”, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan penyerahan hadiah pemenang lomba yang diselenggarakan oleh panitia.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *