JAKMANIA JELAMBAR (JB24) TOUR MALANG SALAM SATU JIWA

 388 total views

28-Agustus-2022

Read More

Dalam laga lanjutan Liga 1 pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang pada Hari Minggu, 28 Agustus 2022 Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris menyiapkan 7.000 kuota untuk suporter Persija Jakarta yaitu The Jakmania di persiapkan pada tribun nomor satu dan dua.

Jelang big match Arema FC melawan Persija Jakarta, suporter The Jak Mania menuju Malang dengan total masa 5.000 anggota menggunakan 90 Bus + 105 Gerbong Kereta Api, namun jumlah ini masih akan bertambah dari luar Jakarta.

Jak Mania Jelambar (JB24) yang di pimpin oleh Korwil Eko Prayitno membawa pasukan sekitar 200 anggota Jak Mania berangkat menuju Malang dengan 3 bus di tambah dengan anggota yang menaiki Kereta Api.

Jakmania Jelambar (JB24) sampai kota Malang 19.00 WIB dan langsung di sambut dengan sangat baik oleh suporter sodara Arema yaitu The Blues dan suporter Aremania lainnya (Salam Satu Jiwa) di wilayah sekitar Kota Wisata Batu daerah Malang.

The Blues dan suporter Aremania lainnya menjamu Thejakmania di penginapan hotel dengan makan-makan bersama dan barbeque di malam hari lalu setelah pertandingan mempunyai rencana mengajak wisata sama-sama antara suporter Aremania dan Persija Jakarta memanjakan mata para suporter dengan pemandangan indah dari kota wisata malang batu dan kampung warna-warni.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *