Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Tepat Sasaran, Polisi Di Cingambul Pantau Penyaluran BLT BBM Dan BPNT

 211 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Tepat Sasaran, Polisi Di Cingambul Pantau Penyaluran BLT BBM Dan BPNT

Dalam rangka mendukung Kebijakan pemerintah upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar bersama Forkopimcam Cingambul melaksanakan Kegiatan pemantauan pembagian/Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk masyarakat Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Malausma IPTU Budi Hidayat, Camat Cingambul Sulaeman, Danramil Cikijing yang diwakili oleh Bagiramil Serma Lahmudin, Sekcam Cingambul Ade Joharudin, Kasi PPM Sarbini, Kasi Kesos Nina Tresnawati, Kasi Trantib Rosid, Personil Polsek Cingambul, Personel Koramil Cikijing, TKSK Kecamatan Cingambul, dan Koordinator PKH Kecamatan Cingambul.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu petugas dari kantor pos dan perangkat desa untuk memperlancar jalannya pembagian Bansos BLT BBM dan BPNT yang akan disalurkan ke 480 KPM dari 13 Desa se-Kecamatan Cingambul.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa “program bantuan sosial dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, karena saat itu kehadiran Polisi sangat dibutuhkan.”pungkasnya.

Bandung, 21 September 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *