Kunjungi Ketua DPRD, Danrem 064/MY Sepakat Tingkatkan Sinergitas

 30 total views,  7 views today

SERANG – Globql Investigasi News.com – Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, didampingi oleh para Kasi Korem 064/MY bersilaturahmi ke Ketua DPRD Banten, Andra Soni, bertempat di Kantor DPRD Banten. KP3B, Curug, Kota Serang, pada Selasa (20/9/2022)

Read More

Kehadiran Brigjen TNI Tatang Subarna, itu disambut langsung oleh Ketua DPRD Banten, Andra Soni, beserta Wakil Ketua 3 DPRD Banten, Budi Prajogo, Sekretaris DPRD Banten, Deden Apriandi, di ruang kerja Ketua DPRD Banten tersebut.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 064/MY yang baru dan untuk memperkokoh sinergitas bersama Forkopimda yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara Korem 064/MY dan DPRD Banten.

“Kendati sudah pernah bertemu langsung dengan Bapak Ketua DPRD Banten, namun baru kali ini ada kesempatan untuk bersilaturahmi langsung dan memperkenalkan diri sebagai Danrem 064/MY yang baru,” paparnya.

Danrem berharap, dengan silaturahmi ini, akan menjadikan semakin eratnya hubungan dan komunikasi timbal balik (Fade back) antara Korem 064/MY dengan DPRD Banten. guna untuk bersama-sama bersinergi untuk mengawal kondusifitas wilayah Banten yang semakin kondusif.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Tatang Subarna, mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas penyambutan yang hangat dari Bapak Andra Soni sebagai Ketua DPRD Banten. “Terima kasih Bapak Ketua DPRD atas penyambutan yang begitu luar biasa, kendati ditengah-tengah kesibukan, Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami,” ucapnya.

Lebih lanjut Danrem 064/MY menjelaskan, Korem 064/MY beserta jajarannya siap bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Banten. Sehingga terbangun komunikasi yang intens dengan semua pihak. Diharapkan tugas ke depan dapat terlaksana secara maksimal, untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah teritorial Korem 064/MY, Karena tugas bisa terlaksana secara maksimal. Apabila terbangun suasana harmonis dan komunikasi aktif dengan sinergitas serta selalu berkolaborasi dengan semua instansi terkait diwilayah.” pungkas Barigjen TNI Tatang Subarna.

Silaturahmi Danrem 064/MY dengan Ketus DPRD Banten, berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Ketua DPRD Banten juga menyambut baik silaturahmi Danrem 064/MY beserta rombongan.

“Selamat datang Bapak Danrem 064/MY beserta para Kasi Korem 064/MY di DPRD Banten Semoga siilaturahmi ini, dapat terus berlanjut untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Banten dan semoga TNI dan masyarakat akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas Banten yang kondusif bagi masyarakat Banten.
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.